Selasa, 28 Oktober 2008

Wartawan itu tidak boleh lelah

Wartawan tidak boleh lelah. Mungkin seperti itulah ungkapan yang pantas untuk posisiku, sebagai seorang wartawan. Hari ini, aku harus pontant panting cari berita. dapat berita, juga mendapat tugas dari atasan. Hal itu, tidak boleh aku tinggalkan. Karena, kalau dilalalaikan kepercayaan atas kesungguhan bertugas terancam luntur.
Menjadi wartawan, itu nikmat. Sehingga, dalam situasi dan kondisi apapun, seorang wartawan harus siap sedia. Pantang mundur.
28/10/2008

Di tengah lelah, aku ingat wajah adindaku. Gerimisku. Aku kangen dia. Aku rindu dengan suaranya. Dinda, kapan bisa bertemu. Kamu pernah janji, ngasih aku aku photomu. Tetapi, sampai kapan. Jangan-jangan kamu bohong?
Tapi, tidak apalah. Karena bohongmu merupakan bagian dari sayangku untukmu....!
Alah, gombal!
28/10 18:38

1 komentar:

Edwin mengatakan...

Wartawan juga manusia, masak sih nggak boleh lelah ??!!!

Mengenai Saya

Foto saya
Hidup adalah perjuangan ...